SIMAK-UI

Penerimaan Mahasiswa Baru Universitas Indonesia http://penerimaan.ui.ac.id/

You are not logged in.

#76 28 Mar 2011 08:05

puttrifitriani
Member
From: Indonesia
Registered: 03 Jan 2011
Posts: 977

Re: Program Magister Akuntansi UI (S2) Tahun Ajaran 2011

armin

MAKSI dan PPAK :

kelas reguler BOP 11 jt, DP 6 jt.
kelas khusus BOP 5 jt, DP 6 jt.

Offline

#77 29 Mar 2011 15:39

marcel
Member
From: Indonesia
Registered: 22 Mar 2011
Posts: 2

Re: Program Magister Akuntansi UI (S2) Tahun Ajaran 2011

syarat kalau khusus kuliah sore, harus sudah bekerja selama 2 tahun. karena saya bekerja belum sampai 2 thn dan ingin kuliah s2 tapi tidak ingin mengganggu kerja. apakah bisa saya mengambil kuliah khusus (sore)?

Offline

#78 04 Apr 2011 08:56

chinciaw
Member
From: Indonesia
Registered: 01 Oct 2010
Posts: 1,006

Re: Program Magister Akuntansi UI (S2) Tahun Ajaran 2011

marcel

coba ditanyakan langsung ke program studi..

Offline

#79 04 Apr 2011 09:53

imow
Member
From: Indonesia
Registered: 04 Apr 2011
Posts: 1

Re: Program Magister Akuntansi UI (S2) Tahun Ajaran 2011

Mau tanya :
1. utk matrikulasi 1 bulan(program MAKSI), biayanya berapa ya ?
2. materi yang diajarkan di matrikulasi itu apa saja ?

Offline

#80 04 Apr 2011 10:47

puttrifitriani
Member
From: Indonesia
Registered: 03 Jan 2011
Posts: 977

Re: Program Magister Akuntansi UI (S2) Tahun Ajaran 2011

imow

untuk maksi kelas reguler matrikulasi 21 jt, kelas khusus 15jt. untuk materi yang diujikan silahkan hubungi prodi 021- 31907848 ext. 622,624-627.

Offline

#81 04 May 2011 20:53

iwan1978
Member
Registered: 04 May 2011
Posts: 1

Re: Program Magister Akuntansi UI (S2) Tahun Ajaran 2011

Saya minat mau ambil maksi tapi saya lihat gelombang I dah lewat kapan saya bisa ikut gelombang ke-2 apakah bisa tetap kuliah bareng di Sept 2011 ini

Offline

#82 05 May 2011 08:34

puttrifitriani
Member
From: Indonesia
Registered: 03 Jan 2011
Posts: 977

Re: Program Magister Akuntansi UI (S2) Tahun Ajaran 2011

iwan1978

gelombang kedua tanggal 3-24 juni tes 3 juli 2011. untuk perkuliahan di september grin.gif

Offline

#83 01 Jun 2011 16:54

kimungsuk
Member
Registered: 01 Jun 2011
Posts: 1

Re: Program Magister Akuntansi UI (S2) Tahun Ajaran 2011

Koq kelas malam lebih murah daripada yang kelas reguler yah?????

please confirm

Jadi biaya untuk yang dual program ( MAKSI - PPAK ) dengan asumsi kelas khusus

1. Uang Pangkal ( 6.000.000 + 4.000.000 )
2. BOP Sem 1 ( 5.000.000 + 11.000.000 )
3. BOP Sem 2 ( 5.000.000 + 11.000.000 )
4. Semester Pendek ( 6 X 1.600.000 )
5. BOP Sem 3 ( 5.000.000 + 11.000.000 )
6. BOP Sem 4 ( 5.000.000 + 11.000.000 )
7. Semester Pendek ( 6 X 1.600.000 )

Total 93.200.000


Koq murahan kalo diambil sendiri-sendiri yah?sad.gif

Offline

#84 02 Jun 2011 22:41

cathrine
Member
From: Pontianak
Registered: 02 Jun 2011
Posts: 1

Re: Program Magister Akuntansi UI (S2) Tahun Ajaran 2011

buat admin, mau nanya doong..
pendaftaran utk pascasarjana maksi FEUI hanya awal Januari dan Oktober yah?? Kalo bulan Juni ato Juli gt ga ada yah?? soalnya aku dgr dr beberapa sumber bahwa pendaftaran maksi FEUI ada gelombang kedua, yaitu bulan Juni.. makasi yaaa.. grin.gif

Offline

#85 10 Jun 2011 19:31

marolop
Member
From: Indonesia
Registered: 10 Jun 2011
Posts: 1

Re: Program Magister Akuntansi UI (S2) Tahun Ajaran 2011

mau tanya donk...Reguler sama Khusus itu cuma beda jam saja ya? Soalnya sepupu saya lulusan S2 juga di UI , bukan Magister Akuntansi sih.. tapi dia pernah bilang ada kelas weekend yang jumat sabtu or sabtu minggu kalo ga salah..

Pilihannya cuma 1 contrengan ya? Kalo kita ga lulus di khusus , apakah mungkin ada chance buat masuk reguler?

Offline

#86 28 Jun 2011 12:30

ariecute
Member
From: Indonesia
Registered: 28 Jun 2011
Posts: 1

Re: Program Magister Akuntansi UI (S2) Tahun Ajaran 2011

dibuka pendaftaran utk maksi-ppak semester genap tahun ajaran 2011 kapan yah?
waktu kuliah ada tidak yang sabtu-minggu?
terima kasih

Offline

#87 26 Jul 2011 06:36

chumairoh
Member
Registered: 26 Jul 2011
Posts: 1

Re: Program Magister Akuntansi UI (S2) Tahun Ajaran 2011

Dear admin, kira-kira ada pembukaan pendaftaran lagi untuk program maksi kapan ya?
Saya baru lulus S1 bulan depan, dan berminat untuk meneruskan kuliah ke Maksi UI.
Mohon infonya admin yg baik. Trims.

Offline

#88 31 Jul 2011 18:03

Rainy
Member
From: Indonesia
Registered: 31 Jul 2011
Posts: 1

Re: Program Magister Akuntansi UI (S2) Tahun Ajaran 2011

Mohon konfirmasi nya...
saya mahasiswa S1 akuntansi yang baru menyelesaikan kuliah, namun terdaftar sebagai calon wisudawan untuk periode desember 2011. saya berminat untuk melanjutkan Pendidikan Profesi akuntansi (PPAK) di UI.
Yang ingin saya tanyakan, apakah saya bisa mendaftar dengan menggunakan Surat Tanda Kelulusan (SKL)? Saya berkuliah di universitas negeri dgn akreditasi B.
Untuk periode 2011 ini, kapan diadakan pendaftaran untuk PPAK?
mohon infonya! trims

Offline

#89 04 Aug 2011 10:47

sinta wardani
Member
From: Indonesia
Registered: 04 Aug 2011
Posts: 1

Re: Program Magister Akuntansi UI (S2) Tahun Ajaran 2011

mau nanya donk,,untuk pendaftaran maksi 2011 kapan ya??thankss

Offline

#90 21 Aug 2011 20:37

IbnuFauzi
Member
From: Jakarta
Registered: 21 Aug 2011
Posts: 1

Re: Program Magister Akuntansi UI (S2) Tahun Ajaran 2011

Permisi mau nanya. Saya kebetulan akan diwisuda oktober. untuk daftar program S2 UI ini tanggalnya kapan aja ya untuk Ekonomi manajemen operasional?

Offline

#91 13 Oct 2011 08:17

vidyata
Member
From: Indonesia
Registered: 13 Oct 2011
Posts: 1

Re: Program Magister Akuntansi UI (S2) Tahun Ajaran 2011

saya mau tanya masalah kelas khusus untuk s2 akuntansi perkuliahaan hari sabtu dan minggu ada gak? soalnya kalau pagi saya kerja, makasih

Offline

#92 13 Oct 2011 08:56

d_she
Member
Registered: 03 Oct 2011
Posts: 126

Re: Program Magister Akuntansi UI (S2) Tahun Ajaran 2011

vidyata

di UI tidak ada kelas sabtu-minggu. kelas di UI terdiri dari : kelas reguler (perkuliahan senin-jum'at secara umum pukul 08.00-15.00) dan kelas khusus (perkuliahan senin-jum'at pukul 18.00-21.00)

Offline

#93 27 Oct 2011 06:06

Eka suliatiyani
Member
Registered: 27 Oct 2011
Posts: 1

Re: Program Magister Akuntansi UI (S2) Tahun Ajaran 2011

pagi admin
Saya sdh mendftar program maksi-ppak periode 10 okt 2011, smua persyaratan sdh lengkap termasuk pembayaran, saya mendftar dikelas khusus tp blm kerja, msh menunggu hasil tes kerja.
Dr beberapa forum yg saya baca kelas khusus hrs sdh krja min.2 th. Terus kelanjutan saya gmn??? Msh bs ambil klas khusus ato gak??? Tp pendftaran sdh tdk bisa saya ganti.

Offline

#94 27 Oct 2011 09:29

sherly dien
Member
From: Jakarta
Registered: 03 Oct 2011
Posts: 149

Re: Program Magister Akuntansi UI (S2) Tahun Ajaran 2011

Eka suliatiyani

Selamat pagi. untuk program pascasarjana kelas khusus tdak ada persyaratan sudah berkerja. jadi tidak perlu mengubah kelas.
persyartan sudah berpengalaman bekerja hanya untuk program S1 paralel sistem informasi yang sekarang sedang pendaftaran juga.

Offline

#95 03 Nov 2011 10:55

intanayuperwitasari
Member
Registered: 03 Nov 2011
Posts: 7

Re: Program Magister Akuntansi UI (S2) Tahun Ajaran 2011

saya dengar akan ada OPEN HOUSE program MAKSI bulan November 2011 ini.
Mau dong informasi lengkapnya:
- tempat dimana? alamat?
- tanggal berapa? jam berapa?
- perlu registrasi utk open house? biaya?
- kira2 berapa jam acara open house nya?

terim kasih...

-Intan

Offline

#96 03 Nov 2011 14:03

d_she
Member
Registered: 03 Oct 2011
Posts: 126

Re: Program Magister Akuntansi UI (S2) Tahun Ajaran 2011

intanayuperwitasari
tgl 12 november ini mba,
masuk ke web ini aja mba:
http://fe.ui.ac.id
pendaftarannya di web itu jg..grin.gif

Offline

#97 04 Nov 2011 12:42

pratamarudyawan
Member
Registered: 04 Nov 2011
Posts: 2

Re: Program Magister Akuntansi UI (S2) Tahun Ajaran 2011

Dear teman2/admin,
saya mau tanya,untuk tahun 2012 program maksi fe ui mulai kuliah di bulan apa aja?sama periode pendaftarannya di tgl berapa aja?
mohon informasinya yaa..
trims..

Offline

#98 04 Nov 2011 14:04

d_she
Member
Registered: 03 Oct 2011
Posts: 126

Re: Program Magister Akuntansi UI (S2) Tahun Ajaran 2011

kalo ikut pendaftaran periode ini, perkuliahannya kr2 februari 2012.kalo periode berikutnya, kuliah di agustus-september 2012.

pendaftaran itu ada 3 gelombang:
feb-maret
mei-juni
okt-nov

tp, MAKSI ikut yg mana aja krg tau...yg pasti periode ini buka..grin.gif

Offline

#99 06 Nov 2011 16:27

pratamarudyawan
Member
Registered: 04 Nov 2011
Posts: 2

Re: Program Magister Akuntansi UI (S2) Tahun Ajaran 2011

d_she
tp untuk perkuliahan MAKSI, pasti 2 kali dalam setahun ya mulainya?
lalu untuk cara pembayaran, ada ketentuan untuk memasukkan nomer registrasi pendaftaran. yg mau saya tanya, nomer itu kita dapat darimana ya?
trims bgt infonya..

Offline

#100 07 Nov 2011 08:59

d_she
Member
Registered: 03 Oct 2011
Posts: 126

Re: Program Magister Akuntansi UI (S2) Tahun Ajaran 2011

pratamarudyawan

dr pengalaman sebelum2nya, tiap semester MAKSI buka pendaftaran.
nomer registrasi pendaftaran didapat kalo uda buat pendaftaran (9digit kalo ga salah)..
semangat n sukses...grin.gif

Offline

Board footer

Powered by FluxBB