SIMAK-UI

Penerimaan Mahasiswa Baru Universitas Indonesia http://penerimaan.ui.ac.id/

You are not logged in.

#51 09 Jun 2011 22:49

tashanikov
Member
From: Jakarta
Registered: 09 Jun 2011
Posts: 3

Re: Informasi Pascasarjana

Selamat Malam..

Mohon info untuk pendaftaran ulang program pasca sarjana UI jurusan komunikasi dilaksanakan dimana? Di kampus UI depok atau Salemba?

Karena info di website hanya tanggal 10 tanpa keterangan tempat.

Terima kasihgrin.gif

Offline

#52 09 Jun 2011 22:57

awidyaputranto
Member
Registered: 29 Mar 2011
Posts: 5

Re: Informasi Pascasarjana

Kalau dibaca lengkap dan teliti di situ disebutkan di Gedung Pelayanan Mahasiswa Terpadu UI Depok

Offline

#53 10 Jun 2011 11:06

chinciaw
Member
From: Indonesia
Registered: 01 Oct 2010
Posts: 1,006

Re: Informasi Pascasarjana

tashanikov

di gedung PPMT Kampus UI Depok

Offline

#54 11 Jun 2011 12:06

decil_ferrari24
Member
From: Indonesia
Registered: 11 Jun 2011
Posts: 1

Re: Informasi Pascasarjana

mau tanya dong, apa ada perbedaan antara pendaaftaran dengan SIMAK UI dan pendaftaran reguler di gelombang berikutnya. terima kasih sebelumnya.

Offline

#55 26 Jul 2011 15:41

tashanikov
Member
From: Jakarta
Registered: 09 Jun 2011
Posts: 3

Re: Informasi Pascasarjana

Dear Admin,

Saya mau bertanya apakah mahasiswa yang sudah diterima pada gelombang 1 program pascasarjana (reguler-pagi) yg sudah melakukan daftar ulang dan pembayaran bisa mengajukan permohonan untuk pindah ke kelas khusus-malam dengan menambahkan selisih biaya? Kalau dimungkinkan persyaratan apa saja yang harus dibawa?

Terima Kasih

Offline

#56 27 Jul 2011 12:42

firmanajie
Member
From: Indonesia
Registered: 06 Jul 2011
Posts: 4

Re: Informasi Pascasarjana

numpang tanya admin, kalo perkuliahan S2 Manajemen Gas Teknik Kimia UI kelas REGULER di Salemba atau Depok ya? Kuliah pagi atau sore ya?
Mohon infonya... utk mutusin milih lokasi kontrakan nih. Thanks

Offline

#57 27 Jul 2011 15:46

frankie_mangunshal
Member
From: Indonesia
Registered: 27 Jul 2011
Posts: 1

Re: Informasi Pascasarjana

hai admin..
aku mau tanya neh...seandainya aku ikut tes gelombang ke dua bulan november tahun 2011 ini, jika lulus apa bisa saya ikutin kuliahnya di semester ganjil agustus 2012..???
thanks ya..

Offline

#58 30 Jul 2011 16:03

neno
Member
From: pejaten
Registered: 30 Jul 2011
Posts: 1

Re: Informasi Pascasarjana

hi admin

pls bgt jawab prtanyaanku ya grin.gif

untuk tes gelombang ke 2 dan k3 pacasarjana Fikom UI itu kapan di adakannya yaa?

terimakasih

Offline

#59 01 Aug 2011 09:54

astri_yuniarti
Member
From: Indonesia
Registered: 01 Aug 2011
Posts: 1
Website

Re: Informasi Pascasarjana

mo tanya yang mengikuti penerimaan mhs pascasarjana ui pada bln oktober. pelunasan biaya perkuliahannya kapan ya

Offline

#60 01 Aug 2011 14:45

nunung
Member
Registered: 01 Aug 2011
Posts: 2

Re: Informasi Pascasarjana

dear admin, mau nanya kalo magister teknik kimia membuka penerimaan di semester genap tidak? Apakah pendaftarannya benar mulai oktober? Kalau mau nanya2 lebih lanjut ttg s2 tekim ke mana ya? Ada cp bagian akademiknya tidak? Terimakasih

Offline

#61 09 Aug 2011 09:18

Istiqomah
Member
From: -
Registered: 09 Aug 2011
Posts: 3
Website

Re: Informasi Pascasarjana

Maaf mau nanya..
1. pendaftaran beasiswa magister keperawatan  UI apakah benar akan kembali dibuka tanggal 10 oktober 2011?
2. biaya yang telah disampaikan di atas sudah termasuk thesis atau nggak ya.. ? terima kasihgrin.gif

Offline

#62 10 Aug 2011 12:21

widy_game
Member
From: Indonesia
Registered: 07 Jun 2011
Posts: 8
Website

Re: Informasi Pascasarjana

Maaf mau tanya , Dah daftar ulang tapi kok masih blom keluar di academic.ui.ac.id ya?keluarnya kira2 kapan kalender perkuliahannya untuk program magister profesi psikologi klinis dewasa?

Offline

#63 11 Aug 2011 13:47

stephanie
Member
From: Indonesia
Registered: 11 Aug 2011
Posts: 1

Re: Informasi Pascasarjana

salam kenal,,
saya ingin bertanya,,,saya ingin mengetahui syarat-syarat untuk mengambil PPS MARS 2012,,,apakah ada link tertentu yang berisi syarat tersebut?
terimakasih

Offline

#64 12 Sep 2011 20:34

jonilima
Member
Registered: 12 Sep 2011
Posts: 2

Re: Informasi Pascasarjana

hi,

mau tanya untuk program pascasarjana Managemen Telekomunikasi kelas khusus apakah dibuka untuk semester genap awal 2012?

terima kasih

Offline

#65 01 Nov 2011 10:33

tiwicubby
Member
From: Indonesia
Registered: 01 Nov 2011
Posts: 20

Re: Informasi Pascasarjana

kapan program pasca sarjana S2 Keperawatan dibuka lagi? mohon infonya dunkz untuk tahun 2012

Offline

#66 01 Nov 2011 11:24

d_she
Member
Registered: 03 Oct 2011
Posts: 126

Re: Informasi Pascasarjana

SIMAK periode berikutnya kmgkan feb-mrt atau mei-juni grin.gif

Offline

#67 04 Nov 2011 10:26

tina septi
Member
From: Indonesia
Registered: 04 Nov 2011
Posts: 3

Re: Informasi Pascasarjana

klo S1 dari pendidikan, bisa masuk jurusan psikologi s2 ga yaa?
lalu, jurusan s1 saya baru mendapat ijin operasional dari dikti, belum adaa akreditasinya,apakah masih dapat mendaftar di ui

Offline

#68 04 Nov 2011 15:57

d_she
Member
Registered: 03 Oct 2011
Posts: 126

Re: Informasi Pascasarjana

tina septi

ni sy copas dr persyaratan yg ada di web ini:

1. Sarjana NON Psikologi
* Ijasah dari Perguruan Tinggi luar negeri harus mendapatkan penyetaraan
dari Dikti, Departemen Pendidikan Nasional
2. Khusus untuk Peminatan Terapan Psikologi Human Capital & Knowledge
Management, pendaftar harus telah memiliki pengalaman bekerja minimal 2
tahun (dibuktikan dengan surat keterangan dari tempat kerja yang diupload
bersama transkrip dan ijazah)
3. Khusus untuk Peminatan Terapan Psikologi Kesehatan, pendaftar harus telah
memiliki pengalaman bekerja di bidang kesehatan minimal 1 tahun (dibuktikan
dengan surat keterangan dari tempat kerja yang di upload bersama transkrip
dan ijazah).
4. Pernyataan bersedia mengikuti perogram matrikulasi selama 1 semester
sebelum perkuliahan program studi dimulai.

gitu mba..grin.gif

Offline

#69 07 Nov 2011 07:52

tiwicubby
Member
From: Indonesia
Registered: 01 Nov 2011
Posts: 20

Re: Informasi Pascasarjana

d_she, thankz sista. ow iyah punya info persyaratan pendaftaran ngga?
ama administrasinya gt. dr pendaftaran ampe persemester
tiwi kesulitan buat cari brosurnya soale.
mohon bantuannya dunkz wink.gif

Offline

#70 07 Nov 2011 08:55

d_she
Member
Registered: 03 Oct 2011
Posts: 126

Re: Informasi Pascasarjana

tiwicubby

ni sy copas dr web fik.ui.ac.id:
SELEKSI PESERTA PROGRAM


Program Magister

1.Pendidikan Ners dengan latar belakang SMA IPA
2.Pengalaman kerja 2 tahun dalam bidang keperawatan sesuai area kekhususan
3.Lulus TPA minimal 500
4.TOEFL minimal 450
5.Tidak buta warna
* Khusus untuk kepemimpinan dan manajemen dapat menerima calon dari SKM dengan catatan harus mengikuti matrikulasi minimal 12 SKS



Program Spesialis

1.Lulusan Magister Keperawatan sesuai spesialisasi yang akan diambil
2.Tidak buta warna

kalo masuk webnya, ada brosur yg bisa di download,,ini linknya:
http://fik.ui.ac.id/index.php?m=berita& … kategori=5

Offline

#71 07 Nov 2011 09:31

tiwicubby
Member
From: Indonesia
Registered: 01 Nov 2011
Posts: 20

Re: Informasi Pascasarjana

udah sis, tiwi emang lulusan ners reguler, dluh dari SMA IPA
skrang kerja di bagian managemen RS, udah 2tahun kerja disini
makane tiwi mau ngelanjutin program magisternya
td tiwi buka web pendaftaran, katanya magister dibuka pendaftaran online dimulai tanggal 10oktober - 25 november 2011 ini
tp td tiwi coba cek kug yg program keperawatan ngga ada. hikz sad.gif

Offline

#72 07 Nov 2011 09:58

d_she
Member
Registered: 03 Oct 2011
Posts: 126

Re: Informasi Pascasarjana

tiwicubby

iy emang..S2 fik buka di semester ganjil, jadi feb-mrt atau mei-juni nanti..grin.gif grin.gif

Offline

#73 07 Nov 2011 10:06

tiwicubby
Member
From: Indonesia
Registered: 01 Nov 2011
Posts: 20

Re: Informasi Pascasarjana

uhuhuyyyy,,,, makasih sis wink.gif
masih ada waktu buat belajar deh.
heheheeeee

Offline

#74 07 Nov 2011 10:34

d_she
Member
Registered: 03 Oct 2011
Posts: 126

Re: Informasi Pascasarjana

tiwicubby
betul mba..
goodluck ya..up.gif

Offline

#75 07 Nov 2011 10:49

tiwicubby
Member
From: Indonesia
Registered: 01 Nov 2011
Posts: 20

Re: Informasi Pascasarjana

tanya lg bisa sis, heheheeeee
untuk administrasinya alias biayanya tau ngga?
heheheeee, misal persemesternya, uang gedungnya, de-el-el
persiapan biaya laugh.gif wink.gif

Offline

Board footer

Powered by FluxBB