SIMAK-UI

Penerimaan Mahasiswa Baru Universitas Indonesia http://penerimaan.ui.ac.id/

You are not logged in.

#101 19 Jan 2011 10:25

itoleli84
Member
From: Indonesia
Registered: 15 Jun 2010
Posts: 6

Re: Biaya Kuliah Magister

chinciaw

perbedaan peminatan reguler sama khusus apa ya...??

Offline

#102 19 Jan 2011 10:37

Luhur
Member
From: Indonesia
Registered: 19 Jan 2011
Posts: 1

Re: Biaya Kuliah Magister

Mau tahu matakuliah apa saja sih... yang ada di kampus UI dan berapa persmesternya aku mau ambil kelas Reguler terima kasih

Offline

#103 20 Jan 2011 08:48

abho
Member
From: Depok
Registered: 16 Dec 2009
Posts: 1,111

Re: Biaya Kuliah Magister

itoleli84
beda di waktu kuliah dan nominal biaya, reguler senin-jumat pagi, khusus senin-jumat malam.

Offline

#104 24 Jan 2011 12:59

itoleli84
Member
From: Indonesia
Registered: 15 Jun 2010
Posts: 6

Re: Biaya Kuliah Magister

untuk s2 kesmas gak ada yg sabtu minggu yaa..

Offline

#105 24 Jan 2011 13:44

chinciaw
Member
From: Indonesia
Registered: 01 Oct 2010
Posts: 1,006

Re: Biaya Kuliah Magister

coba ditanyakan langsung di program magister FKM di 021-7864976 grin.gif

Offline

#106 30 Jan 2011 10:43

JAINUL YUSUP
Member
Registered: 19 Nov 2010
Posts: 2

Re: Biaya Kuliah Magister

salam hormat!!
mohon informasinya tentang BBPS UI untuk penerimaan pascasarjana 2011/2012....
apakah ada BPPSnya???kalau ada mohon informasinya cara mengajukan tuk beasiswa tersebut.

terima kasih

Offline

#107 31 Jan 2011 09:15

chinciaw
Member
From: Indonesia
Registered: 01 Oct 2010
Posts: 1,006

Re: Biaya Kuliah Magister

untuk saat ini belum ada informasinya, ditunggu saja..

Offline

#108 02 Feb 2011 14:30

arnia
Member
From: Indonesia
Registered: 02 Feb 2011
Posts: 1

Re: Biaya Kuliah Magister

Mohon info jadwal perkuliahan kelas khusus untuk S2 Teknik Elektro

Offline

#109 02 Feb 2011 15:39

chinciaw
Member
From: Indonesia
Registered: 01 Oct 2010
Posts: 1,006

Re: Biaya Kuliah Magister

coba ditanyakan langsung saja ke prodi S2 Elektro di 7888430 grin.gif

Offline

#110 08 Feb 2011 15:00

syarifah dewi
Member
From: Indonesia
Registered: 04 Jan 2011
Posts: 1

Re: Biaya Kuliah Magister

mohon infonya
berapa biaya pendidikan s2 kesehatan masyarakat TA 2011 / 2012 ?

Terima kasih

Offline

#111 09 Feb 2011 08:47

chinciaw
Member
From: Indonesia
Registered: 01 Oct 2010
Posts: 1,006

Re: Biaya Kuliah Magister

syarifah dewi

coba cek link berikut ini http://www.ui.ac.id/download/biaya-pend … gister.pdf

Offline

#112 28 Feb 2011 18:34

Risha
Member
From: Indonesia
Registered: 17 Oct 2010
Posts: 4

Re: Biaya Kuliah Magister

Yth admin

Saya mau nanya biaya keseluruhan buat joint program PPAk + Maksi per semester berapa yaa..???

apakah ada penghematan biaya dan waktu apabila kita joint program dengan tidak..??
atau sama aja biayanya dengan yang tidak joint..??

mohon infonya...trims grin.gif

Offline

#113 01 Mar 2011 08:25

puttrifitriani
Member
From: Indonesia
Registered: 03 Jan 2011
Posts: 977

Re: Biaya Kuliah Magister

Risha

biaya maksi dan ppak .
kelas reguler BOP/tiap semester : 11 jt. DP : 6 jt. matrikulasi 11 jt.
kelas khusus BOP/tiap semester : 5 jt, DP: 6 jt. Matrikulasi : 5 jt.

kelas reguler pagi , kelas khusus malam 18.30 s/d 21.00. grin.gif

Offline

#114 01 Mar 2011 08:27

chinciaw
Member
From: Indonesia
Registered: 01 Oct 2010
Posts: 1,006

Re: Biaya Kuliah Magister

Risha

joint program (Maksi-PPAK)

uang masuk : 10 juta
uang semesteran : 22 juta

tidak joint (Maksi saja)

uang masuk : 7 juta
uang semesteran : 21 juta

tidak joint (PPAK saja)

uang masuk : 4 juta
uang semesteran : 11 juta

Offline

#115 05 Mar 2011 18:38

ridwann
Member
Registered: 05 Mar 2011
Posts: 1

Re: Biaya Kuliah Magister

Dear admin

Di dokumen http://www.ui.ac.id/download/biaya-pend … gister.pdf disebutkan bahwa biaya pendidikan untuk Magister Teknologi Informasi adalah 13 juta untuk BOP dan 7,5 juta untuk DP.

Tapi, pas saya bikin pendaftaran di menu "Biaya Pendidikan" tertulis bahwa BOP 14 juta dan DP 10 juta. Mana yang benar ?

Offline

#116 07 Mar 2011 09:00

puttrifitriani
Member
From: Indonesia
Registered: 03 Jan 2011
Posts: 977

Re: Biaya Kuliah Magister

ridwann

biaya kuliah BOP 14 jt. DP 10 jt. informasi yang di link  tersebut untuk biaya  tahun 2010/2011. anda menggunakan biaya untuk 2011/2012. grin.gif

Offline

#117 07 Mar 2011 10:11

Munawarohthus
Member
From: Indonesia
Registered: 07 Mar 2011
Posts: 3

Re: Biaya Kuliah Magister

mau tny..
1. biaya bop s2 herba yg reguler knp jd 12,5 jt sewaktu sy daftar s2
beberapa bulan yg lalu bop msh 8 jt dan di situs http://www.ui.ac.id/id/admission/page/biaya-pendidikan jg msh 8 jt.yang bener yang mana ya.
2. sy s1 jurusan kimia dan mau ambil s2 herba harus ambil martikulasi gak?
makasih

Offline

#118 07 Mar 2011 10:34

puttrifitriani
Member
From: Indonesia
Registered: 03 Jan 2011
Posts: 977

Re: Biaya Kuliah Magister

Munawarohthus

BOP 12.500.00 DP 5 jt. silahkan hubungi prodi 021-78849006.

Offline

#119 08 Mar 2011 09:00

lamida
Member
From: Indonesia
Registered: 08 Mar 2011
Posts: 1
Website

Re: Biaya Kuliah Magister

Munawarohthus wrote:

biaya kuliah BOP 14 jt. DP 10 jt. informasi yang di link tersebut untuk biaya tahun 2010/2011. anda menggunakan biaya untuk 2011/2012.

Waduh kok biayanya melambung terus ya. Apakah ada opsi untuk mencicil BOP dan DP?

Offline

#120 08 Mar 2011 09:05

puttrifitriani
Member
From: Indonesia
Registered: 03 Jan 2011
Posts: 977

Re: Biaya Kuliah Magister

lamida

mohon maaf untuk pascasarjana tidak ada fasilita cicilan dsb. grin.gif

Offline

#121 09 Mar 2011 22:32

candy
Member
From: Indonesia
Registered: 10 Oct 2010
Posts: 18

Re: Biaya Kuliah Magister

dear admin

utk sarjana keperawatan yg ambil S2 FKM KARS apakah hrs ikut matrikulasi jg? trs biaya S2 FKM KARS UI BOP=12 jt dan Dp=7jt yg hnya dibyr semester pertama dan apakah msh ada lg tambahan biaya lainnya... mohon dijwb..

terima kasih..

Offline

#122 10 Mar 2011 08:10

puttrifitriani
Member
From: Indonesia
Registered: 03 Jan 2011
Posts: 977

Re: Biaya Kuliah Magister

candy

silahkan hubungi prodi 021- 78849120/021- 78849121.

Offline

#123 14 Mar 2011 14:57

elsant13
Member
Registered: 03 Nov 2009
Posts: 9

Re: Biaya Kuliah Magister

Hi,

Mo nanya biaya kuliah S2 ilmu kimia berapa yg harus dibayar di semester 1? Selain yg ada di link biaya program magister, apa ada biaya lain2?

Trims

Offline

#124 14 Mar 2011 15:14

puttrifitriani
Member
From: Indonesia
Registered: 03 Jan 2011
Posts: 977

Re: Biaya Kuliah Magister

elsant13

http://www.ui.ac.id/download/biaya-pendidikan/program-magister.pdf.


uang pangkal 5 jt uang persemester 8 jt.tidak ada biaya lain2.

Offline

#125 21 Mar 2011 11:10

muliani_r
Member
From: Indonesia
Registered: 09 Jun 2010
Posts: 2

Re: Biaya Kuliah Magister

Biaya kuliah konsentrasi epidemiologi BOP Rp 10.500.000 dan DP 6.000.000
Jadi kalau kita lulus hrs byr 16.500.000 ??? atau di BOP yg Rp 10.500.000 sudah termasuk DP???
Terima Kasih

Offline

Board footer

Powered by FluxBB