SIMAK-UI

Penerimaan Mahasiswa Baru Universitas Indonesia http://penerimaan.ui.ac.id/

You are not logged in.

#1 02 Nov 2010 20:03

feui2011
Member
From: tebet
Registered: 02 Nov 2010
Posts: 1

Re: kelas paralel UI

TO Admin / Mahasiswa UI

Mohon maaf sebelumnya, saya buat thread ini untuk menanyakan beberapa hal :

1. Apa perbedaan kelas paralel dan kelas reguler di UI ?
2. kalo di FE-UI, katanya kelas paralel masuknya tetap pagi juga?
3. Apa nanti ada perbedaan di ijazah antara reguler dan paralel?

Terima kasih atas perhatiannya, mohon dijawab dengan sebaik mungkin.karena minat saya untuk FE-UI 2011 sangat besar

Offline

#2 03 Nov 2010 16:55

rannyayuputri
Member
Registered: 03 Nov 2010
Posts: 5

Re: kelas paralel UI

feui2011

1.perbedaannya kelas paralel tidak bisa mendapatkan beasiswa dan membayar BOP lebih mahal dari kelas reguler.
2.iya di FE kelas paralel masuknya tetap pagi bahkan gabung dengan kelas reguler (tidak dibeda-bedakan)
3.setahu saya ada perbedaan

ayo masuk FEUI, aku FEUI 2010. di tunggu yaaa grin.gif)

Offline

#3 11 Nov 2010 23:40

raniran
Member
Registered: 11 Nov 2010
Posts: 5

Re: kelas paralel UI

mau tanya juga
kalo kelas paralel itu apakah tidak dapat beasiswa itu dalam arti
1. tidak ada beasiswa yang di tawarkan
2.atau tidak boleh mengambil beasiswa yang ada?

tolong jelasin yah kak.... hehehehe soalnya ada niat mau ambil paralel

Offline

#4 14 Nov 2010 18:39

TOMMY INDRA ANGGARA
Member
From: Indonesia
Registered: 02 Jun 2010
Posts: 8

Re: kelas paralel UI

ayo msuk FEUI,, 
apalgi akuntansinya,,,
dijamin masa depan anda cerah

Offline

#5 22 Nov 2010 18:18

aziz92
Member
From: Indonesia
Registered: 13 Jan 2010
Posts: 39

Re: kelas paralel UI

memang FEUI itu masa depan paling terang
mottonya aja "Paling sial jadi menteri"

salam kenal
saya ilmu ekonomi 2010

Offline

#6 22 Nov 2010 18:25

aziz92
Member
From: Indonesia
Registered: 13 Jan 2010
Posts: 39

Re: kelas paralel UI

tahun 2010 yang paralel di fe cuma akuntansi

Offline

#7 22 Nov 2010 19:44

yolaabel
Member
From: Indonesia
Registered: 22 Nov 2010
Posts: 2

Re: kelas paralel UI

FKM UI grin.gif
sekalian tanya dong aku, SIMAK UI KAPAN DIBUKA YA? CARANYA GIMANA? Thaaaaaanks

Offline

#8 22 Nov 2010 23:08

aziz92
Member
From: Indonesia
Registered: 13 Jan 2010
Posts: 39

Re: kelas paralel UI

yolaabel
biasanya sih setelah pengumuman ppkb
kalau menurut situsnya sih 15 januari 2011
sumber:
http://simak.ui.ac.id/component/content … ak-ui-2011

Offline

#9 23 Nov 2010 20:07

viest
Member
Registered: 23 Nov 2010
Posts: 1

Re: kelas paralel UI

K mu tnya dunk,xo FT-UI ada kls paralel'a g?trz jm kuliah'a dr jm brapa smpai jm brapa?
Mksh sblm'a.

Offline

#10 24 Nov 2010 08:28

Arjana_SH
Member
Registered: 22 Nov 2010
Posts: 19

Re: kelas paralel UI

kak, paralel brapa sih bayarannya kalo di banding sm regular ??
bedanya paralel dan regular apa aj kak ?
makasih grin.gif

Offline

#11 24 Nov 2010 08:48

dianipratiwi86
Member
From: Depok
Registered: 03 Nov 2010
Posts: 235

Re: kelas paralel UI

Kelas Paralel tidak membatasi usia bagi calon mahasiswanya, umumnya kelas paralel dilaksanakan di siang hari dan tidak ada mekanisme keringanan biaya.

biaya program studi kelas paralel silahkan lihat di http://www.ui.ac.id/download/biaya-pend … ararel.pdf

tks kembali grin.gif

Offline

#12 30 Nov 2010 15:14

ridfa08
Member
From: Indonesia
Registered: 30 Nov 2010
Posts: 3

Re: kelas paralel UI

pskologi ada paralel kan taun ini?

Offline

#13 02 Dec 2010 20:01

sabrina hasanah
Member
From: Indonesia
Registered: 02 Dec 2010
Posts: 8

Re: kelas paralel UI

kelas paralel tu pa ya..?? mohon info ny.. grin.gif

Offline

#14 03 Dec 2010 13:49

dianipratiwi86
Member
From: Depok
Registered: 03 Nov 2010
Posts: 235

Re: kelas paralel UI

sabrina hasanah
tentang kelas Paralel UI, silahkan lihat di#11

info lebih lanjut http://www.ui.ac.id/id/academic/page/kelas-paralel

Offline

#15 04 Dec 2010 18:38

AdrianoMinami
Member
Registered: 04 Dec 2010
Posts: 395

Re: kelas paralel UI

Apakah setiap tahun kelas Paralel akan ditambah program studinya? Bagaimana dengan 2011 nanti? Apakah mungkin Manajemen atau Ilmu Ekonomi dibuka juga kelas paralelnya?

Offline

#16 05 Dec 2010 00:15

haham
Member
Registered: 23 Nov 2010
Posts: 112

Re: kelas paralel UI

Permisi... Mau nanya doong.. Kalo kelas paralel itu dibuka pas SIMAK aja atau pas SNMPTN juga sih? Oia, kok gak ada keterangan keketatan dari paralel hukum ya? Terima kasih grin.gif

Offline

#17 06 Dec 2010 09:18

dianipratiwi86
Member
From: Depok
Registered: 03 Nov 2010
Posts: 235

Re: kelas paralel UI

haham

Kelas paralel hanya dibuka di SIMAK saja

Offline

#18 07 Dec 2010 13:28

ardayoga
Member
From: Indonesia
Registered: 07 Dec 2010
Posts: 9

Re: kelas paralel UI

kalo pararel MIPA kelasnya dari jam berapa sampe jam berapa?

Offline

#19 08 Dec 2010 14:17

deeta
Member
From: Indonesia
Registered: 08 Dec 2010
Posts: 1

Re: kelas paralel UI

maaf saya mau tanya kalau di S1 pararel tidak ada jurusan hubungan international yah?
padahal saya ingin masuk HI. thx.

Offline

#20 09 Dec 2010 15:49

dianipratiwi86
Member
From: Depok
Registered: 03 Nov 2010
Posts: 235

Re: kelas paralel UI

deeta
Iya, tidak ada

Offline

#21 09 Dec 2010 15:53

dianipratiwi86
Member
From: Depok
Registered: 03 Nov 2010
Posts: 235

Re: kelas paralel UI

ardayoga
Untuk jadwal perkuliahan berbeda-beda tiap fakultas, silahkan tanyakan langsung ke program studi masing-masing

Sekretariat S1 Paralel : Fisika  (021-78849005), Kimia (021-78849006), Farmasi (021-7270031)

Offline

#22 09 Dec 2010 19:49

ardayoga
Member
From: Indonesia
Registered: 07 Dec 2010
Posts: 9

Re: kelas paralel UI

@diani : trimakasih... tapi benerkan kelas pararel nggak didiskriminasikan?

Offline

#23 10 Dec 2010 09:36

dianipratiwi86
Member
From: Depok
Registered: 03 Nov 2010
Posts: 235

Re: kelas paralel UI

ardayoga
tentunya tidak

Offline

#24 11 Dec 2010 20:29

TRIADI
Member
From: Indonesia
Registered: 11 Dec 2010
Posts: 1

Re: kelas paralel UI

Admin, kalo kelas pararel Tehnik Elektro apa juga masuk pagi?

Offline

#25 14 Dec 2010 11:50

Roby
Member
Registered: 14 Dec 2010
Posts: 2

Re: kelas paralel UI

Saya lulusan D3 Bahasa Inggris. Kalau mau lanjutin kelas paralel di jurusan yang sama (Sastra Inggris) masih ada atau tidak ya? Kalau sudah tidak ada, bisa ke jurusan lain ga? Thanks. grin.gif

Offline

Board footer

Powered by FluxBB