SIMAK-UI

Penerimaan Mahasiswa Baru Universitas Indonesia http://penerimaan.ui.ac.id/

You are not logged in.

#151 11 Jul 2012 11:53

irsalfadj
Member
Registered: 22 Apr 2012
Posts: 48

Re: Share KUNCI JAWABAN SIMAK UI 2012

iya kak masalahnya saya ngambilnya jurusan yang kelewat favorit ya. ah tapi teteplah optimis semangat yakin demi makara biru muda hahaha

Offline

#152 11 Jul 2012 11:56

Laye
Member
Registered: 05 Jun 2012
Posts: 27

Re: Share KUNCI JAWABAN SIMAK UI 2012

@ka adie
hmm . . . okelah klo begitu smile
tapi bner ka itu nilai "minimal" untuk 2 prodi tersebut??
klo iya, tinggi sekali . . .

Offline

#153 11 Jul 2012 11:59

mikael_abubakar
Member
Registered: 11 Jul 2012
Posts: 11

Re: Share KUNCI JAWABAN SIMAK UI 2012

mau nanya lagi kak itu kuncinya bimbel nurul fikri emang asli kunci dari ui y?

Offline

#154 11 Jul 2012 12:02

agung_P
Member
Registered: 11 Jul 2012
Posts: 1

Re: Share KUNCI JAWABAN SIMAK UI 2012

Kak mau nanya dong klo pgn tembus Sastra Jepang dan Sastra Belanda nilai'a minimal hrus brp ya
kak ?

Offline

#155 11 Jul 2012 12:03

akmallyaa
Member
Registered: 11 Jul 2012
Posts: 2

Re: Share KUNCI JAWABAN SIMAK UI 2012

hmm kalo adm negara (R) poinnya berapa ka ??

Offline

#156 11 Jul 2012 12:04

avia
Member
Registered: 11 Jul 2012
Posts: 32

Re: Share KUNCI JAWABAN SIMAK UI 2012

ka mau nanya kalo ilmu komputer reguler kisaran nilainya berapa ka??

Offline

#157 11 Jul 2012 12:05

ltr
Member
Registered: 06 Jun 2011
Posts: 81

Re: Share KUNCI JAWABAN SIMAK UI 2012

@bang adie
Oyah bang tahun lalu tapi gagal. Aku ambil farmasi, kimia, bio, paralel. Gmana bang. Oh yah tanya, tahun lalu jmlah
peminat prodo mipa paralel brapa yah?

Offline

#158 11 Jul 2012 12:06

irsalfadj
Member
Registered: 22 Apr 2012
Posts: 48

Re: Share KUNCI JAWABAN SIMAK UI 2012

Oh iya tuh kak kenapa kalo paralel ga dicantumin peminatnya tahun lalu kaya reguler ya?

Offline

#159 11 Jul 2012 12:14

yantinearsita
Member
From: Medan
Registered: 11 Jul 2012
Posts: 5

Re: Share KUNCI JAWABAN SIMAK UI 2012

kak, fkm sama teknik metalurgi(par) kisaran nilainya berapa ya?

Offline

#160 11 Jul 2012 12:18

Pance Situmorang
Member
From: Medan
Registered: 10 Jul 2012
Posts: 74

Re: Share KUNCI JAWABAN SIMAK UI 2012

Wah bnyak jga yg ambil D3 akuntansi ya..
Total skor q 103.
Mga2 bisa D3 aktnsi ui.
Amiiin.

Offline

#161 11 Jul 2012 12:23

nmsgna
Member
Registered: 22 Jun 2012
Posts: 2

Re: Share KUNCI JAWABAN SIMAK UI 2012

kok kunci IPS kode 925 ngga ada ya?

Offline

#162 11 Jul 2012 12:30

adie
Member
From: jakarta
Registered: 29 Oct 2010
Posts: 1,519

Re: Share KUNCI JAWABAN SIMAK UI 2012

@icut
tetep aja kamu peluangnya besar. Manejemen urutan brp?
.
@irsal
ya semoga kamu lebih beruntung dari Chelsea yg juara Liga Champions ya.. Hehe
.
@mantap
semangat dek!
.
@laye
ya seperti itulah. Namanya jg UI.
.
@mikael
ya enggak dong. Hanya saja mereka sendiri yg mengerjakan soal SIMAK kan sudah ekspert, jd pasti dpt dipercaya. Sudah banyak buktinya kok.
.
@agung
reguler semua ya?
Prodi Jepang = 160an
Prodi Belanda = 125an
.
@akmal
reguler ya?
150an
.
@avia
180 ke atas
.
@ltr
semua paralel?
130an
.
@irsal
saya kurang tau, tapi peminatnya kurang lebih setengah dari jurusan regulernya.
.
@yanti
FKM = 125an
t. Metal = 135an

Offline

#163 11 Jul 2012 12:33

Pance Situmorang
Member
From: Medan
Registered: 10 Jul 2012
Posts: 74

Re: Share KUNCI JAWABAN SIMAK UI 2012

@Mantap.
Haha,
bnyak doa aja deh.
Mga2 yg ambil d3 akntnsi skor'a gag tinggi2 amat.

Offline

#164 11 Jul 2012 12:37

avia
Member
Registered: 11 Jul 2012
Posts: 32

Re: Share KUNCI JAWABAN SIMAK UI 2012

@ka adie: wih tinggi banget..ka ko tau kisaran nilai itu dari mana?

Offline

#165 11 Jul 2012 12:39

icuty
Member
From: indonesia
Registered: 09 Jul 2012
Posts: 78

Re: Share KUNCI JAWABAN SIMAK UI 2012

adie wrote:

@icut
tetep aja kamu peluangnya besar. Manejemen urutan brp?
.
@irsal
ya semoga kamu lebih beruntung dari Chelsea yg juara Liga Champions ya.. Hehe
.
@mantap
semangat dek!
.
@laye
ya seperti itulah. Namanya jg UI.
.
@mikael
ya enggak dong. Hanya saja mereka sendiri yg mengerjakan soal SIMAK kan sudah ekspert, jd pasti dpt dipercaya. Sudah banyak buktinya kok.
.
@agung
reguler semua ya?
Prodi Jepang = 160an
Prodi Belanda = 125an
.
@akmal
reguler ya?
150an
.
@avia
180 ke atas
.
@ltr
semua paralel?
130an
.
@irsal
saya kurang tau, tapi peminatnya kurang lebih setengah dari jurusan regulernya.
.
@yanti
FKM = 125an
t. Metal = 135an


aku manajemen urutan 1 kak

Offline

#166 11 Jul 2012 12:39

yantinearsita
Member
From: Medan
Registered: 11 Jul 2012
Posts: 5

Re: Share KUNCI JAWABAN SIMAK UI 2012

kak, kalau nilai mentahnya 123 ada kemungkinan masuk nggak?
pilihannya teknik kimia(reg), tknik industri(par), fkm, tknik metalurgi(par), kimia

Offline

#167 11 Jul 2012 12:41

Pance Situmorang
Member
From: Medan
Registered: 10 Jul 2012
Posts: 74

Re: Share KUNCI JAWABAN SIMAK UI 2012

@mantap..
Wkwkwk..

Offline

#168 11 Jul 2012 12:43

muhardiyan52
Member
From: Depok
Registered: 10 Jul 2012
Posts: 58

Re: Share KUNCI JAWABAN SIMAK UI 2012

ayo ayo, ad yg milih geografi paralel g ?

hehehhe

Offline

#169 11 Jul 2012 12:47

lombot
Member
Registered: 11 Jul 2012
Posts: 29

Re: Share KUNCI JAWABAN SIMAK UI 2012

kak kalo
kemdas
matdas = betul = 3 = 12
bind = betul = 10 = 40
bing = betul = 8 = 32
salah total = 17
jml = 67

kemipa
matipa =  betul = 1 = 4
bio = betul 5 = 20
fis = betul 3 = 12
kim = betul 2 = 8
ipa terpadu = betul 6 = 24
salah total= 13
jml = 55

kemips
ekon= betul 7= 28
sejarah= betul 6 = 24
geo= betul 4 = 16
ips terpadu = betul 3= 12
salah total = 10
jml = 70

kira2 masuk ga ya dipilihan2 aku ini
fasilkom (reguler)
psikologi (reguler)
antropologi (reguler)
duh takut banget2

Offline

#170 11 Jul 2012 12:50

khalilamb
Member
Registered: 11 Jul 2012
Posts: 9

Re: Share KUNCI JAWABAN SIMAK UI 2012

@ ka adie
itu kaka dapat patokannya dari mana? alumni?

Offline

#171 11 Jul 2012 12:51

indahhh
Member
Registered: 11 Jul 2012
Posts: 49

Re: Share KUNCI JAWABAN SIMAK UI 2012

Kak, aku nilai mentahnya 120

Pilihan :
Ilmu hukum (reg)
Ilmu hukum (par)
Ilmu Politik (reg)
Ilmu Politik (par)
Sastra Jerman (reg)
Sastra Belanda (par)

Kira kira peluang lulusnya dimana ya kak?

Offline

#172 11 Jul 2012 12:51

icuty
Member
From: indonesia
Registered: 09 Jul 2012
Posts: 78

Re: Share KUNCI JAWABAN SIMAK UI 2012

muhardiyan52 wrote:

ayo ayo, ad yg milih geografi paralel g ?

hehehhe


gue hehehe , urutan terakhir nomor 5

Offline

#173 11 Jul 2012 12:52

biltskater
Member
Registered: 11 Jul 2012
Posts: 26

Re: Share KUNCI JAWABAN SIMAK UI 2012

ada yg bsa bantu ga trutama bwt kk adhie, mw nanya kl kira2 nilai total 205 mw masuk kdokteran gigi bisa ga ya? Thx b4

Offline

#174 11 Jul 2012 12:55

Pance Situmorang
Member
From: Medan
Registered: 10 Jul 2012
Posts: 74

Re: Share KUNCI JAWABAN SIMAK UI 2012

Apa Yg ikut simak ui ni pada ga lulus snmptn ?

Offline

#175 11 Jul 2012 12:56

avia
Member
Registered: 11 Jul 2012
Posts: 32

Re: Share KUNCI JAWABAN SIMAK UI 2012

Pance Situmorang wrote:

Apa Yg ikut simak ui ni pada ga lulus snmptn ?

blm lulus nih huhuhu

Offline

Board footer

Powered by FluxBB