SIMAK-UI

Penerimaan Mahasiswa Baru Universitas Indonesia http://penerimaan.ui.ac.id/

You are not logged in.

#26 27 Jul 2011 11:30

bismar
Member
From: Indonesia
Registered: 26 Jul 2011
Posts: 6

Re: Pendaftaran ulang Mahasiswa Baru UI

oke deh,makasih kak

Offline

#27 28 Jul 2011 18:10

tanri
Member
From: Indonesia
Registered: 19 Jul 2011
Posts: 3

Re: Pendaftaran ulang Mahasiswa Baru UI

kk saya mau nanya nama di kartu peserta saya adalah tanri sibun siburian tapi nama di ktp saya adalah tanri sibun (tanpa marga). karena yang daftar bukan saya. apa saya masih bisa masuk ui ? Mohon dijawab. Makasih sebelumnya

Offline

#28 28 Jul 2011 18:43

dudulalalala
Member
From: Depok
Registered: 19 Jan 2011
Posts: 2,494

Re: Pendaftaran ulang Mahasiswa Baru UI

tanri wrote:

kk saya mau nanya nama di kartu peserta saya adalah tanri sibun siburian tapi nama di ktp saya adalah tanri sibun (tanpa marga). karena yang daftar bukan saya. apa saya masih bisa masuk ui ? Mohon dijawab. Makasih sebelumnya

Ini maksudnya gimana? Yah tentu bisa diterima di UI donk.

Offline

#29 03 Aug 2011 13:29

alebiel
Member
Registered: 09 Jun 2011
Posts: 8

Re: Pendaftaran ulang Mahasiswa Baru UI

saya mahasiswa fmipa 2010 tapi tahun ini pindah ke psikologi, kalau tahun lalu sudah pernah ikut OBM wajib ikut lagi gak?

Offline

#30 03 Aug 2011 15:47

aduhe235
Member
From: Indonesia
Registered: 03 Aug 2011
Posts: 2

Re: Pendaftaran ulang Mahasiswa Baru UI

saya mau daftar ulang paralel pd tgl 4 agustus, di gedung pelayanan mahasiswa terpadu itu ada dimana ya???

Offline

#31 03 Aug 2011 23:59

ka_chan
Member
From: Indonesia
Registered: 03 Aug 2011
Posts: 1

Re: Pendaftaran ulang Mahasiswa Baru UI

aduhe235
Kmaren udah ke UI, tanya satpam. Katanya, (sembari nunjuk ke arah yang tidak pasti) "tuh, yang dindingnya warna hijau". Katanya juga, sebagai tambahan, nanti untuk registrasi ulang (mungkin) pake balairung (itu tuh, yang waktu OPEN HOUSE kmaren). Gedung Pelayanan Mahasiswa Terpadu ga jauh dari Balairung. Ada petunjuk jalannya kok. Selamat mencari, dan sampai ketemu nanti
[sya juga anak pararel]

Offline

#32 08 Jan 2012 11:45

tuya
Member
From: Indonesia
Registered: 08 Jan 2012
Posts: 2

Re: Pendaftaran ulang Mahasiswa Baru UI

untuk pendaftaran mahas baru angkatan 2012/1013 uda ya kak ?

Offline

#33 31 Jul 2012 12:28

nia_yuuki
Member
Registered: 25 Jul 2012
Posts: 4

Re: Pendaftaran ulang Mahasiswa Baru UI

registrasi maba tanggal 2 di balairung atau bisa pilih diantara tanggal 2-4 ya?
bingung nih
trus buat tanggal 2-4 itu apa aja yang dibawa?

Offline

#34 31 Jul 2012 13:06

dudulalalala
Member
From: Depok
Registered: 19 Jan 2011
Posts: 2,494

Re: Pendaftaran ulang Mahasiswa Baru UI

nia_yuuki wrote:

registrasi maba tanggal 2 di balairung atau bisa pilih diantara tanggal 2-4 ya?
bingung nih
trus buat tanggal 2-4 itu apa aja yang dibawa?

Semuanya lengkap tertulis yang ada di pengumuman SIMAK kamu.
Silahkan dicek dan dibaca dengan teliti.

Offline

#35 31 Jul 2012 14:53

nia_yuuki
Member
Registered: 25 Jul 2012
Posts: 4

Re: Pendaftaran ulang Mahasiswa Baru UI

oh
arigatou kak ^^

Offline

#36 13 Feb 2013 15:26

whawach syalalach
Member
Registered: 13 Feb 2013
Posts: 1

Re: Pendaftaran ulang Mahasiswa Baru UI

saya mau nanya,apakah benar uang pangkal masuk ui tahun ini di tiadakan?

Offline

#37 14 Feb 2013 01:00

dudulalalala
Member
From: Depok
Registered: 19 Jan 2011
Posts: 2,494

Re: Pendaftaran ulang Mahasiswa Baru UI

whawach syalalach wrote:

saya mau nanya,apakah benar uang pangkal masuk ui tahun ini di tiadakan?

iya benar, uang pangkal program sarjana reguler ditiadakan.
539077_10151416203624490_758395318_n.jpg

Offline

#38 16 May 2013 15:14

lucyming
Member
Registered: 09 Apr 2013
Posts: 12

Re: Pendaftaran ulang Mahasiswa Baru UI

waduh banyak amat kak kegiatannya





__________________________________________________
Diablo 3 Gold;Aion Kinah;Diablo 3 Gold Kaufen;Guild Wars 2 Gold

Offline

Board footer

Powered by FluxBB