SIMAK-UI

Penerimaan Mahasiswa Baru Universitas Indonesia http://penerimaan.ui.ac.id/

You are not logged in.

#76 22 Feb 2012 00:46

Heins
Member
Registered: 21 Feb 2012
Posts: 1

Re: soal-soal SIMAK UI untuk ekstensi

soal ekstensi tahun lalu di download dmna ya?
uda dicari2 tapi gak ketemu
kalau ada yang dapat soalny tolong kirim ke
blue_sky511992@yahoo.com
terimakasih

Offline

#77 17 Mar 2012 22:19

alyudha
Member
From: jakarta
Registered: 08 Mar 2012
Posts: 11
Website

Re: soal-soal SIMAK UI untuk ekstensi

gosh...kul ekstensi UI mahal banget c sad.gif

Offline

#78 22 Nov 2012 14:19

benny91
Member
Registered: 05 Nov 2012
Posts: 3

Re: soal-soal SIMAK UI untuk ekstensi

selamat siang, ada kah soal dan kunci jawaban simak ui tahun 2011 untuk ujian kelas paralel?

terima kasih sebelumnya...

Offline

#79 22 Nov 2012 16:10

olalaboomboom
Member
Registered: 03 Feb 2012
Posts: 520

Re: soal-soal SIMAK UI untuk ekstensi

7benny91

Hanya ada soal-soal tahun sebelumnya,silahkan download di http://simak.ui.ac.id/download.html?category=6

Offline

#80 26 Apr 2013 17:22

fadilah
Member
Registered: 26 Apr 2013
Posts: 24

Re: soal-soal SIMAK UI untuk ekstensi

ada bocoran soalnya ngk. wkwkwkwk

Offline

#81 15 May 2013 16:10

seftifazila@gmail.com
Member
Registered: 15 May 2013
Posts: 2

Re: soal-soal SIMAK UI untuk ekstensi

Ada yg punya soal simak ekstnsi gk y?
Yg ada tlong dshare ksini y seftifazila @gmail.com
Makasi

Offline

#82 22 May 2013 18:34

borneo
Member
Registered: 22 May 2013
Posts: 1

Re: soal-soal SIMAK UI untuk ekstensi

Mas/Mbak admin mo tny dong utk soal bhs inggris itu bisa didownload persisnya di menu/bagian sebelah mana ya?

Offline

#83 22 May 2013 23:37

amaliasafitri
Member
Registered: 22 May 2013
Posts: 1

Re: soal-soal SIMAK UI untuk ekstensi

tolong tolong dund bntuannya
soal tahun 2012 dun yg program ektensi  mupeng bgt
d cr g dpt

amaliafitri54@yahoo.co.id tau enengfitriamalia@gmail.com

tolongyyyyyaaa

Offline

#84 23 May 2013 08:30

admin
Administrator
Registered: 08 Sep 2009
Posts: 1,202

Re: soal-soal SIMAK UI untuk ekstensi

desiyana_w wrote:

pg mas abho...

3 sesi wkt & cara itu mksd na gmn y mas..???

trz skor minimal yg dinyatakan lulus ujian msk na brp y mas (skor = nilai sdh d'gabung TPA & B. Inggris atw skor na d'beda'in antara nilai TPA tersendiri & B. Ing tersendiri)????

makasih mas...


3 sesi adalah pembagian waktu untuk tes TPA kemudian Istrirahat kemudian lanjut B.Inggris...
minimal skor TPA adalah 400, sedangkan B.Inggris 450..

Offline

#85 08 Jul 2013 10:18

gilangmaulana
Member
Registered: 08 Jul 2013
Posts: 7

Re: soal-soal SIMAK UI untuk ekstensi

Pagi min. Mau tanya untuk contoh soal ekstensi ada dimana ya? Saya cari cuma ada soal untuk Simak tapi kayaknya yang reguler, di Portal Informasi Simak UI. Mohon bantuannya karena tipe soal yang akan dihadapi-pun belum tahu nih. Terima kasih sebelumnya.

Offline

#86 08 Jul 2013 10:43

gilangmaulana
Member
Registered: 08 Jul 2013
Posts: 7

Re: soal-soal SIMAK UI untuk ekstensi

Pagi min. Mau tanya untuk contoh soal ekstensi ada dimana ya? Saya cari cuma ada soal untuk Simak tapi kayaknya yang reguler, di Portal Informasi Simak UI. Mohon bantuannya karena tipe soal yang akan dihadapi-pun belum tahu nih. Terima kasih sebelumnya.

Offline

#87 09 Jul 2013 10:44

gilangmaulana
Member
Registered: 08 Jul 2013
Posts: 7

Re: soal-soal SIMAK UI untuk ekstensi

Pagi min. Mau tanya untuk contoh soal ekstensi ada dimana ya? Saya cari cuma ada soal untuk Simak tapi kayaknya yang reguler, di Portal Informasi Simak UI. Mohon bantuannya karena tipe soal yang akan dihadapi-pun belum tahu nih. Terima kasih sebelumnya. Mohon bantuannya ya mas/mba admin

Offline

#88 12 Jul 2013 12:08

dabu-dabu
Member
Registered: 02 Jun 2013
Posts: 42

Re: soal-soal SIMAK UI untuk ekstensi

gilangmaulana wrote:

Pagi min. Mau tanya untuk contoh soal ekstensi ada dimana ya? Saya cari cuma ada soal untuk Simak tapi kayaknya yang reguler, di Portal Informasi Simak UI. Mohon bantuannya karena tipe soal yang akan dihadapi-pun belum tahu nih. Terima kasih sebelumnya. Mohon bantuannya ya mas/mba admin

Ujiannya Tes Potensi Akademik dan Bahasa Inggris..

Offline

#89 12 Jul 2013 21:40

vester
Member
Registered: 12 Jul 2013
Posts: 2

Re: soal-soal SIMAK UI untuk ekstensi

Dear Mas / Mbak Admin,

Mohon informasi seperti apasih bentuk soal TPA untuk jalur ekstensi ?
Apakah sama seperti tes Matematika + Fisika + Biologi ?

Terimakasih.

Offline

#90 12 Jul 2013 21:44

dabu-dabu
Member
Registered: 02 Jun 2013
Posts: 42

Re: soal-soal SIMAK UI untuk ekstensi

vester wrote:

Dear Mas / Mbak Admin,

Mohon informasi seperti apasih bentuk soal TPA untuk jalur ekstensi ?
Apakah sama seperti tes Matematika + Fisika + Biologi ?

Terimakasih.

cerita aja ikut SIMAK Ekstensi tahun lalu, soal-soal ujian berbeda dengan yang ada di buku2 TPA yang pernah dijual2, gak ada fisika atau biologi. Kalaupun ada itung2annya benar-benar abstrak alias gak ada angka.

Offline

#91 13 Jul 2013 18:50

vester
Member
Registered: 12 Jul 2013
Posts: 2

Re: soal-soal SIMAK UI untuk ekstensi

Dear Dabu-dabu,

Terimakasih informasinya,
Itu semacam tes psikologi kalo gitu ya ?

Terimakasih.

Offline

#92 13 Jul 2013 22:33

dabu-dabu
Member
Registered: 02 Jun 2013
Posts: 42

Re: soal-soal SIMAK UI untuk ekstensi

vester wrote:

Dear Dabu-dabu,

Terimakasih informasinya,
Itu semacam tes psikologi kalo gitu ya ?

Terimakasih.

kesulitan TPA SBMPTN atau SNMPTN yang levelnya SMA kalah jauh tingkat kesulitannya daripada TPA Ekstensi...

iya semacam itu, gak perlu belajar karena soalnya "sederhana" setingkat SMP malahan, tapi cukup pressure menekan otak karena soalnya banyak, mikrinya harus abstrak, waktunya terbatas, timbah lagi pas puasa, beuh....

sayangnya soal TPA-nya gak boleh dibawa pulang...

Last edited by dabu-dabu (13 Jul 2013 22:34)

Offline

#93 16 Jul 2013 12:00

arinda
Member
Registered: 15 Jul 2013
Posts: 2

Re: soal-soal SIMAK UI untuk ekstensi

teman2 di bawah foto saya g ada soal bahasa inggrisnya, tolong donk share soal2nya , emailq : prof_arin2388@yahoo.com

Offline

#94 17 Jul 2013 05:34

levinarachm
Member
Registered: 13 Jul 2013
Posts: 3

Re: soal-soal SIMAK UI untuk ekstensi

soal SIMAK nya dilihat / didownload dimana nya ya ?

Offline

#95 24 Jul 2013 13:25

gilangmaulana
Member
Registered: 08 Jul 2013
Posts: 7

Re: soal-soal SIMAK UI untuk ekstensi

arinda wrote:

teman2 di bawah foto saya g ada soal bahasa inggrisnya, tolong donk share soal2nya , emailq : prof_arin2388@yahoo.com

Berarti udah dapet yang TPA? Kok punya saya gak ada sama sekali, bahkan yang TPA? Tolong share dong ke mesosfer@gmail.com

Offline

Board footer

Powered by FluxBB